Titik Fatal Ayam Bangkok

Titik Fatal Ayam Bangkok Yang Cepat Menumbangkan Ayam Lawan

Sabung ayam online – Sebagai para pencinta ayam aduan atau pun para botoh harus memahami tentang anatomi dari ayam aduan karena sangat penting untuk di ketahui. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan menjelaskan tentang titik fatal ayam bangkok yang harus di ketahui.

Seperti seorang petarung yang hebat ayam bangkok juga memiliki titik lemah. Titik fatal ayam bangkok apabila terkena serangan yang keras dari ayam lawan maka akan berakibat fatal untuk ayam aduan. Setiap botoh atau para pencinta ayam aduan pasti pernah melihat atau mendengar ayam pukul KO atau ayam pukul syaraf. Hal itu bisa terjadi di akibatkan titik lemah nya terkena serangan yang keras.

Setiap para botoh pasti nya tidak ingin ayam aduan kesayangan nya terkena pukul KO atau pukul syaraf karena ayam yang terkena pukulan seperti itu akan membuat ayam terkapar lemas setelah terkena pukulan yang sangat keras pada bagian titik lemah dari ayam aduan. Ada beberapa bagian tubuh ayam bangkok yang menjadi titik fatal ayam bangkok yang sangat rentan terhadap pukulan ayam lawan.

Baca Juga : Tips Menilai Kemampuan Bertarung Ayam Bangkok

Titik Fatal Ayam Bangkok Yang Wajib di Ketahui :

  • Bagian Pelipis atau Alis

Titik fatal ayam bangkok yang pertama adalah bagian atas mata. Bagian atas mata ayam bangkok apabila terkena pukulan maka akan berakibatan ayam tidak bisa melihat. Selain mengakibatkan tidak bisa melihat, apabila daerah mata ini terkena pukulan akan merasakan sakit yang luar biasa. Ayam yang melontarkan pukulan terkena titik lemah di daerah mata maka ayam memiliki pukulan depan samping.

  • Bagian Sambungan antara Kepala dan Leher

Bagian vital ayam bangkok adalah bagian sambungan antara kepala dan leher. Ayam yang terkena pukul di bagian sambungan kepala dan leher akan membuat ayam tidak berdaya bahkan ayam menjadi gerakan nya tidak beraturan. Ayam yang memiliki pukul tepat ke bagian sambungan antara kepala dan leher berarti ayam memiliki pukulan dari samping dan belakang.

  • Bagian Sambungan antara Leher dan Badan

Bagian sambungan leher dan badan merupakan titik yang rentan apabila terkena pukulan. Ayam yang terkena pukul di bagian ini ayam akan merasa lemas dan terkapar. Ayam yang memiliki pukulan tepat sasaran bagian leher dan badan biasa nya memiliki pukulan dari depan.

  • Bagian Sambungan Kaki dan Tulang Paha Belakang

Titik lemah dari ayam bangkok yang terakhir pada bagian sambungan kaki dengan tulang paha belakang. Ayam yang terkena pukulan di bagian ini tidak bisa untuk menjaga keseimbangan dan tidak mampu untuk melontarkan pukulan bahkan ayam tidak bisa untuk berdiri lagi.

Demikian informasi seputar titik fatal ayam bangkok yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.