Rahasia Membentuk Tulangan Ayam Aduan

Rahasia Membentuk Tulangan Ayam Aduan Yang Bisa Di Coba

sabung ayam online – Ciri ayam petarung berkualitas salah satunya dari tulangannya yang besar dan kuat. Dan tulangan yang besar dan kuat bisa di dapatkan dari keturunannya. Namun tak perlu khawatir tulangan yang bagus juga bisa di bentuk artinya semua ayam aduan yang akan di bawa ke arena laga bisa memiliki tulangan yang kuat dan besar. Artikel kali ini akan membahas rahasia membentuk tulangan ayam aduan yang bisa di coba oleh para pembotoh.

Rahasia membentuk tulangan ayam aduan tentunya dari perawatan dan pelatihan yang intensif. Rahasia membentuk tulangan ayam aduan yang paling sering harus di perhatikan dari makanan ayam aduan karena makanan yang di cerna oleh ayam aduan sangat berpengaruh untuk membentuk tulangan ayam aduan. Selain dari makanan harus di dukung juga dengan obat dan vitamin.

Baca juga : Akibat Ayam Aduan Banyak Di Lagakan Di Arena Sabung Ayam

Untuk mendapatkan tulangan ayam aduan yang bagus sejak usia ayam 1 minggu bisa berikan makanan pabrik karena makanan pabrik ada mengandung banyak campuran bahan yang cocok untuk pertumbuhan ayam aduan kesayangan. Dan pertahankan makanan dari pabrik hingga mencapai usia 5 bulan dan setelah itu sudah bisa di campur dengan makanan lain seperti beras merah dan jagung.

Rahasia membentuk tulangan ayam aduan harus rutin memberikan asupan vitamin untuk ayam kesayangan agar lebih cepat mendapatkan hasil yang di inginkan. Vitamin yang mengandung asam amino methionine dan lysine sangat bagus untuk membentuk tulangan ayam aduan menjadi kuat dan besar. Vitamin bisa di berikan untuk ayam apabila ayam sudah memasuki usia 3 bulan. Dan untuk mempercepat asupan pertumbuhan ayam bisa dengan memberikan asupan vitamin yang mengandung adhenothriphosphat, salah satu merk yang paling sering di gunakan oleh para botoh dan terkenal adalah vitagen.

Bukan hanya dari segi vitamin saja rahasia membentuk tulangan ayam aduan. Ayam juga harus membutuhkan perawatan dari luar. Sinar matahari pada pagi hari sangat bagus untuk memperkuat tulangan ayam aduan di karenakan sinar matahari memiliki kandungan vitamin D. Oleh karena itu ayam harus di umbar pada pagi hari sekitar pukul 7-9 pagi. Sinar matahari bukan hanya memberikan vitamin D saja namun bisa menghangatkan tubuh ayam aduan juga. Maka dari itu menjemur ayam di bawah sinar matahari itu sangat penting.

Demikian informasi seputar rahasia membentuk tulangan ayam aduan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.