Ciri Ayam Bangkok Brajamusti

Mengenal Ciri Ayam Bangkok Brajamusti Yang Terkenal Ayam Mahal

Sabung ayam online – Hari semakin hari para pencinta ayam aduan semakin bertambah jumlahnya dan setiap daerah pastinya memiliki ayam andalan yang bisa di jadikan ayam petarung. Seperti halnya di Lampung memiliki ayam andalan yaitu ayam brajamusti yang sering di gunakan untuk peraduan sabung ayam. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan memberitahu tentang ciri ayam bangkok brajamusti yang menjadi ayam andalan di Lampung.

Ciri Ayam Bangkok Brajamusti
Ciri Ayam Bangkok Brajamusti

Ciri ayam bangkok brajamusti yang menjadi andalan warga Lampung di karenakan ketangguhannya di arena peraduan. Ayam brajamusti ini merupakan ayam bangkok yang sangat terkenal di daerah Lampung dan banyak para botoh yang mengincar ayam brajamusti ini.

Setiap ayam aduan pastinya memerlukan perawatan yang ekstra untuk bisa menjadi ayam menangan. Sama halnya dengan ayam brajamusti yang tekenal dengan kemampuan bertahannya yang berbeda dengan ayam aduan lain pada umumnya, namun akan menjadi sia sia apabila ayam brajamusti ini tidak di berikan perawatan yang ekstra dengan baik karena kemampuannya tidak akan maksimal.

Ayam brajamusti memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat serta serangan yang di lontarkan memiliki tenaga yang cukup kuat. Ayam brajamusti ini sangat jarang di pasaran karena harga ayam tersebut sangat mahal.

Sebagian banyak para botoh mencari ayam brajamusti ini di karenakan penampilan dari postur tubuh ayam sangat kokoh dan itu menjadi nilai tambah untuk ayam brajamusti menjadi ayam andalan di daerah Lampung.

Banyak para pencinta ayam aduan yang sengaja datang ke Lampung untuk mencari ayam brajamusti tersebut untuk di budidayakan lagi agar bisa menghasilkan jenis yang lebih bagus lagi. Ayam brajamusti biasanya hanya di tarungkan saat di arena besar atau acara yang penting.

Ciri Ayam Bangkok Brajamusti Yang Terkenal Di Lampung :

  • Ciri ayam bangkok brajamusti dari postur tubuhnya memiliki tubuh yang bulat, sedikit panjang dan memiliki otot yang sangat bagus.
  • Ukuran dan struktur tulang yang di miliki oleh ayam bangkok brajamusti sangatlah besar. Otomatis pukulan yang di hasilkan pun akan sangat keras dan akan cepat mengalahkan ayam lawan.
  • Ukuran cakar ayam brajamusti besar dan kuat. Dengan cakar yang besar dan kuat membuat ayam lawan sulit untuk menghalau dari pukulan yang di lepaskan.
  • Leher ayam brajamusti besar dan ototnya sangat kuat sehingga dapat dengan cepat menghindar dari serangan ayam lawan. Selain itu juga ayam brajamusti memiliki ketahanan yang baik saat terkena pukulan dari ayam lawan.

Demikian informasi seputar ciri ayam bangkok brajamusti yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.