mengenal ayam bangkok wido

Mengenal Ayam Bangkok Wido dan Kelebihannya di Dalam Arena Pertarungan

sabung ayam online – Ayam bangkok memang sudah tidak bisa di ragukan lagi kehebatannya dalam bertarung. Dan ayam bangkok memiliki sangat banyak jenisnya. Untuk kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang mengenal ayam bangkok wido yang memiliki keunggulan ketika bertanding di arena.

mengenal ayam bangkok wido

Bagi para pencinta ayam aduan pastinya sudah pernah mendengar ayam bangkok wido. Ayam bangkok wido merupakan ayam petarung yang sangat di takuti oleh ayam lawan di dalam arena pertarungan.

Baca Juga : Mengenal Ayam Aduan Saipan yang Merupakan Ayam Liar dari Pulau Saipan

Ayam bangkok wido merupakan salah satu jenis ayam bangkok suro yang melegenda. Bahkan menurut para pencinta ayam aduan senior, ayam bangkok wido ini memiliki kekuatan yang mistik, dengan kekuatan yang tidak terduga dan tidak terkalahkan ketika di adu.

Jika di lihat dari silsilahnya, ayam bangkok wido merupakan urutan terakhir dari silsilah katuranggan ayam aduan. Ayam wido sangat di minati oleh para pencinta ayam aduan karena keunikannya yang sangat berbeda dengan ayam jenis lainnya.

Dengan melihat ciri cirinya saja sudah bisa mengenal ayam bangkok wido sangat cocok di jadikan ayam aduan. Para botoh yang memiliki ayam bangkok wido biasanya bertujuan untuk menjadikannya sebagai ayam aduan yang paling hebat dan kuat. Apalagi ayam bangkok wido ini sangat terkenal sebagai ayam aduan yang tidak terkalahkan.

Mengenal Ayam Bangkok Wido dan Keistimewaannya :

Ayam bangkok wido memiliki keunikan pada bulunya yang berwarna putih kehijauan,ini merupakan jenis warna tersendiri bagi ayam aduan. Ayam bangkok wido juga memiliki jalu cantel serta jengger yang tersusun tiga. Selain itu, masih ada beberapa ciri lain yang membuat ayam bangkok wido ini berbeda dengan ayam jenis lainnya.

Ciri lain dari ayam bangkok wido, antara lain :

  1. Memiliki mata yang putih jernih atau kristal
  2. Memiliki paruh yang kokoh dan berwarna putih
  3. Bentuk kaki bulat, putih dan kering
  4. Ekor sulak mubal putih
  5. Memiliki jalu yang berwarna putih bening.

Ayam bangkok wido juga terbagi atas beberapa jenis lagi, antara lain :

  1. Wido jalak cempaka
  2. Wido jalak klobot
  3. Wido jalak kemlandingan
  4. Wido jalak nanas

Kelebihan dari ayam bangkok wido tidak terkalahkan dalam pertarungan karena memang memiliki potensi sebagai ayam menangan. Ayam bangkok wido memiliki teknik bertarung yang memang dari bawaan sejak dari lahir dari indukannya.

Untuk stamina dan mental dari ayam bangkok wido sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Yang membuat ayam bangkok wido banyak di minati oleh para pencinta ayam aduan karena jengger tigannya. Jengger tigan merupakan jengger yang paling di favoritkan dari semua jenis ayam bangkok.

Demikian informasi lebih dalam tentang mengenal ayam bangkok wido yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.