manfaat amoxilin untuk ayam aduan

Khasiat Pemberian Amoxilin Pada Ayam Aduan

sabung ayam online – Salah satu jenis antibiotik yang ternyata memiliki banyak sekali khasiat untuk ayam aduan yaitu amoxilin. Sebagai antibiotik yang biasa di gunakan oleh manusia, amoxilin bermanfaat untuk mengobati luka dan juga untuk menjaga kekebalan tubuh. Tidak hanya itu saja, ternyata manfaat amoxilin untuk ayam aduan juga sangat banyak bahkan ampuh untuk mengobati berbagai penyakit pada ayam aduan.

manfaat amoxilin untuk ayam aduan

Antibiotik amoxilin memiliki beberapa bentuk, yakni berupa tablet, sirup, kapsul, sirup kering bahkan dengan suntikan. Biasanya para botoh menggunakan antibiotik amoxilin yang berbentuk sirup karena lebih memudahkan ayam aduan untuk mengkonsumsinya.

Baca Juga : Tips Ampuh Memperkuat Jalu Ayam Bangkok

Manfaat Amoxilin Untuk Ayam Aduan :

Ada beberapa manfaat amoxilin untuk ayam aduan, antara lain :

  • Mencegah Penyakit Pada Ayam Aduan

Amoxilin berkhasiat untuk mencegah ayam aduan yang sedang terserang virus yang menginfeksi, terlebih lagi ketika musim hujan datang. Seperti infeksi yang di akibatkan oleh virus yaitu infeksi saluran pernapasan ayam dan infeksi saluran pencernaan ayam. Memberikan antibiotik amoxilin sangatlah bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh ayam aduan terhadap segala macam virus dan penyakit. Selain di berikan antibiotik amoxilin, juga bisa di berikan vaksin CRD yang bermanfaat untuk mencegah virus ataupun penyakit datang.

  • Obat Ayam Ketika Sakit

Memberikan antibiotik amoxilin merupakan obat yang sangat efektif untuk mencegah ayam terserang penyakit. Biasanya para botoh juga memberikan amoxilin ketika ayam terkena penaykit infeksi pada saluran pernapasan maupun pencernaan ayam. Bukan hanya itu saja para botoh juga  biasa menggunakan amoxilin untuk menyembuhkan ayam aduan ngorok.

  • Mengobati Luka Dalam

Amoxilin di percaya juga bisa mengobati luka dalam pada ayam aduan. Banyak para botoh yang memberikan antibiotik amoxilin ketika ayam aduan terluka setelah di bawa ke arena pertarungan ataupun latihan abar.

Dosis Pemberian Amoxilin :

Dosis pemberian amoxilin mudah di temui di label kemasan dan juga sesuaikan dengan usia ayam aduan. Untuk takaran ayam dewasa di berikan satu pil atau satu sendok sirup. Sementara untuk ayam muda di berikan setengah pil atau setengah sendok amoxilin sirup. Sedangkan untuk ayam bangkok kecil, memberikan amoxilin bisa dengan di campurkan langsung pada minuman ayam.

Demikian informasi lebih dalam tentang manfaat amoxilin untuk ayam aduan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.