Indukan Ayam Bangkok Kumbang Hitam

Keistimewaan Indukan Ayam Bangkok Kumbang Hitam Yang Harus Di Ketahui

sabung ayam online – Setiap jenis keturunan ayam aduan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan bahkan dari warna pun bisa memiliki mitos yang sangat di percaya oleh para botoh. Pada warna tertentu memiliki kelebihan yang luar biasa dan salah satu jenis warna bulu ayam yang di anggap sangat kuat dan bagus yang memiliki bulu berwarna hitam, salah satunya ayam kumbang hitam yang memiliki kelebihannya tersendiri. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas lebih dalam tentang indukan ayam bangkok kumbang hitam.

Ayam berbulu warna hitam ini dari segi indukan ayam bangkok kumbang hitam menurut para pencinta ayam aduan mempunyai kemampuan gaya bertarung yang tidak bagus. Namun ayam jenis kumbang hitam ini sering di jadikan ayam petarung dan untuk mendapatkan ayam ini bisa di bilang mudah mudah sulit.

Menurut para botoh senior ayam bangkok kumbang hitam ini tidak cocok untuk di jadikan ayam petarung karena memiliki gaya tarung dan mental yang sangat lemah. Meskipun ayam kumbang hitam ini tidak cocok untuk menjadi ayam aduan unggulan namun banyak botoh yang menggunakan ayam ini sebagai indukan ayam bangkok kumbang hitam karena ayam tersebut memiliki pukulan yang bagus dan selalu tepat sasaran ke area tubuh ayam lawan.

Baca Juga : Mengetahui Fakta Ayam Bangkok Gombong Yang Harus Di Ketahui

Ayam dengan warna bulu kumbang hitam mempunyai banyak sekali julukan seperti ayam hitam pekat dari bulu, kaki darah yang di kenal dengan ayam cemani. Hanya saja para botoh tidak akan menggunakan ayam cemani sebagai ayam indukan karena ayam cemani merupkan ayam yang berasal dari keturunan ayam kampung biasa dan bukan dari ayam yang keturunannya petarung.

Kelebihan Indukan Ayam Bangkok Kumbang Hitam :

Keunggulan dari indukan ayam bangkok kumbang hitam terletak pda setiap pukulannya yang sangat luar biasa dan selalu akurat tepat sasaran pada bagian vital ayam lawan. Ayam kumbang hitam merupakan ayam aduan yang unggul dalam pukulan bahkan banyak sekali para botoh yang mencari ayam kumbang ini sebagai indukan agar bisa memiliki bibit yang berkualitas.

Pukulan dari ayam bangkok kumbang hitam ini tergolong aktif jika di bandingkan dengan ayam aduan jenis lain pada umumnya. Dan ayam kumbang hitam memiliki akurasi pukulan yang sangat bagus. Para botoh menggunakan indukan ayam bangkok kumbang hitam agar menghasilkan ayam bangkok pukulan saraf. Namun tetap ayam bangkok kumbang ini membutuhkan pelatihan dan perawatan yang benar agar menghasilkan ayam yang berkualitas.

Demikian informasi seputar indukan ayam bangkok kumbang hitam yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.